Blog Baru : LadangKecil.Com

Dear Pembaca🙂

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini meskipun sudah bertahun tak diupdate. Update terakhir tanggal 14 Januari 2010.

Beberapa minggu yang lalu, saya mengingat kembali blog ini dan kemudian berkunjung. Saya kaget, ternyata ada banyak yang komentar dan saya sebagai pemilik blog sama sekali tidak tahu. Mohon maaf *sungkem satu-satu*. Akhirnya saya putuskan untuk kembali mengupdate blog ini dalam bentuk sebuah blog baru lainnya. Semua postingan, kategori dan komentar saya pindahkan ke blog LADANGKECIL.COM, silahkan berkunjung🙂

Jadi, dengan ini saya nyatakan bahwa ladangkecil.wordpress.com resmi ditutup dan dipindahkan ke blog baru LadangKecil.com – tok tok tok – *ketuk alu* saya tunggu kunjungannya di blog yang baru🙂

Leave a Reply

